DANDIM 0310/SSD MENGHADIRI RAPAT EVALUSI SATGAS PENANGANAN COVID-19

Kamis tanggal 21 Januari 2021 pukul 10.00wib telah berlangsung acara Rapat Evaluasi Satgas Penanganan Covid-19 Kab. Dharmasraya Tahun 2021 / 2021, mengenai Rapat Evaluasi Satgas Penanganan Covid-19 Kab. Dharmasraya Tahun 2020 / 2021 yang di adakan di Auditorium Kantor Bupati Dharmasraya, Sambutan dari Dandim 0310/SS”Selama th 2020 selama pelaksanaan penanganan Covid 19 Kab. Dharmasraya masih masuk dalam Daerah Kuning, Tahap kesadaran masyarakat sudah mulai tinggi untuk melakukan 3M hendaknya kedepan penanganan Covid-19 dapat hilang,apa lagi dengan adanya program pemerintah untuk melakukan vaksinasi terhadap masyarakat agar program ini berjalan dengan baik belakangan ini banyak isu² yang berkembang mengenai Vaksin ini itu semuanya Hoak tidak benar”

Seperti kita ketahui masa pendemi Covid-19 mungkin ada kejenuhan dari masyarakat yang sudah Selama 1th dan banyak sekali masyarakat yang mengabaikan kedisiplinan masyarakat yang tidak mematuhi Protokol Kesehatan Covid-19, Informasi yang saya dapatkan Kab. Dharmasraya sudah masuk di dalam Zona Oren, jangan sampai nanti Kab. Dharmasraya masuk dalam Zona Merah,mari kita tingkatkan lagi Protokol Kesehatan di tengah² masyarakat kita.(ujar kapolres Dharmasraya)

Sambutan dari Bupati Dharmasraya, “Sudah masuk 1th hendaknya kesadaran masyarakat tentang protokol kesehatan Covid-19 harus lebih sadar. Dharmasraya sudah masuk dalam Zona Oren jangan sampai kita masuk dalam Zona Merah kalau sudah masuk dalam Zona Merah yang susah kita semua.
Saya menyadari bahwa kita merasa bosan tetapi jangan sampai protokol kesehatan Covid-19 kita kendor, Dalam bulan Februari vaksin sudah masuk ke Kab. Dharmasraya tahap pertama saya ingin vaksin ini betul² di lakukan karena dalam bulan ini saja sudah semakin meningkat penularan Covid-19. Untuk kegiatan kemasyarakatan tetap, tetapi mematuhi Protokol Kesehatan Covid-19 seperti pasar dan pesta pernikahan ini harus di perketat kembali, Saya tekankan kepada kepala puskesmas yang ada di kabupaten Dharmasraya untuk di sosialisasikan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *